gravatar

Aplikasi Updat Status Facebook via :

             Update status facebook sudah menjadi kegiatan rutin sehari-hari bagi pemilik akun facebook. Mulai dari status yang berupa dakwah, pesan bijak sampai cuma sekedar iseng aja biar mendapat komen dari teman-temannya atau bahkan jadi ajang nampang dengan meng-upload foto-foto pribadi. Update status akan menjadi lebih keren apabila di bawahnya ada tulisan “via Mobile Web” atau “via Facebook for BlackBerry”. Hal ini menunjukkan bahwa si empunya facebook lagi berada di mobil (OTW) sambil meng-update status melalui ponsel atau yang lebih keren lagi melalui  BlackBerry.
Namun bagi Anda yang tidak memiliki handphone dengan fitur facebook atau bahkan tidak memiliki BlackBerry, jangan berkecil hati. Anda bisa nampang juga dengan update status facebook layaknya Anda memiliki BlackBerry padahal anda update melalui laptop, komputer di rumah atau dari warnet.
seperti contoh yang dapat di lihat di facebook teman anda seperti ini :
Kalau adan yang mau tau gimana cara menggunakannya silahkan baca di sini. Kalau sudah tau cara menggunakanya ... Silahkan pilih mana yang kamu suka untuk uptade status facebookmu :  
Warnet  
Wartel  
Motivasi Diri 
Cah Banyu Mudal
Senyum 
Marah 
kaget 
Menangis 
Broken Heart 
Kelaparan 
Ngantuk 

Lihat lainnya ... klik disini 


Yang pengen di buatin aplikasinya silahkan tulis di komentar yak...... 

aq mw mw mw mw .. hikz

Satu lagi yg ini :

http://www.facebook.com/apps/application.php?id=126870843999089



mau tukeran link.. copy paste kode html di bawah ini ke blog anda

Followers

blogger counters