gravatar

Bisnis Online PTC GagaBux





Iklan per hari = 10 - 14 Iklan (Free Member), perklik dihargai $0,01 dan per klik refereal $ 0,005 Upgrade bisa nyampai 20-an (only $9 untuk upgrade) kalau sudah upgrade per Klik 0,02 dan per refereal $ 0,015 per klik.
Saya join di Gagabux baru 2 minggu, dengan 10 Refereal, dan bisa dapat $2,5 dalam 2 minggu, dan alhamdullilah Refereal saya aktif semua, dan bisa mendapatkan $ 2,5 adalah kebanggaan, karena baru dari Gagabux saya mendapatkan $ 2,5 dalam 2 minggu....cara nyari Refereal juga gak sulit, saya ikutan dibeberapa PTC dan saya iklan kan PTC gagabux, dapet tuh Refereal2 Aktif, Refereal saya trus berkembang setiap hari, dan mudah2an target lebih dari $ 200 setiap bulan bisa saya raih....itu bukan hal yang tidak mungkin, mengingat mendapatkan $ 2,5 saja saya malas-malas-an, apalagi kalau saya Rajin.....Reset Iklan setiap Jam 2 Siang waktu Indonesia, karena perbedaan waktu dengan Server Gagabux yang ada di California...


Silahkan yang mau bergabung dengan Saya dan menjadi Refereal saya, Klik Disini saya akan kasih Tips dan Trik nya untuk bisa mendapatkan $ dalam hitungan hari, percayalah, usaha yang keras akan membuahkan hasil....dan Gagabux bukan SCAM!


Kalau tidak mau jadi referal saya tidak apa apa, tapi nanti anda harus menyewa referral lain dan harus mengeluarkan biaya, jadi pilih mana,? jadi tunggu apa lagi gabung saja di gagabux gratis kalo menjadi referral saya dan saya akan berikan Tips dan Trik nya untuk bisa mendapatkan $ dalam hitungan hari.




POTENSI PTC GAGABUX
Jika anda ingin mendapatkan hasil yang optimal anda diharuskan untuk merogoh kocek anda sendiri untuk biaya upgrade dan sewa refferal, ilustrasinya anda bisa lihat perhitungan di bawah ini.


asumsi refferal menggunakan refferal sewa (aktif 60%)
biaya upgrade $9/bulan ($0.02/klik dan $0.01/refferal klik)
sewa refferal $0.6/refferal
anda akan menyewa 100 refferal


pendapatan pribadi
= jumlah ads per hari x bayaran per klik
= 15 x $0.02 = $0.3


pendapatan dari refferal
= jumlah refferal aktif x jumlah ads per hari x bayaran per refferal klik
= (60%100) x 10 x $0.01 = $6


TOTAL PENDAPATAN
= pendapatan pribadi + pendapatan refferal
= $0.3 + $6 = $6.3/hari ($163.8/bulan dengan asumsi 1 bulan=26 hari)


Keuntungan bersih
= Total Pendapatan – (biaya upgrade + sewa refferal)
= $163.8 – ($9+$60) = $94.8/bulan


Langsung Aja Gan cicipin dollar dari GAGABUX daftar GRATIS DISINI



 





Trik dan informasi terkait :
1. Ratusan Traffic dan uang gratis
2. Melacak jejak pengunjung blog
3. Submit blog ke search engine
4. Membuat Email dengan domain sendiri
5. Cara Seting Domain di co.cc
6. Membuat Logo Banner Backlink
6. pasang lencana facebook di blog
7. Penyedia Iklan Indonesia
8. Tips mempromosikan blog
9. Tips mudah membuat menu navigasi
10. review automatic backlink generator
11. Mencari backlink gratis Page Rank Tinggi
12. Cara Dashyat Dan Mudah Dapat Ribuan Back Link Gratisss…!!
13. Cara pasang jam di blog
14. Cara memperoleh backlink google di blog
15. Yang Suka Sharing file Word, Excel, serta Power Point




mau tukeran link.. copy paste kode html di bawah ini ke blog anda

Followers

blogger counters