gravatar

Cara Membuat Akun Mybloglog

MyBloglog adalah situs yang memungkinkan para blogger untuk saling berkenalan atau salaing bergabung dalam suatu komunitas. Dengan bergabung di mybloglog, kita bisa saling sharing-sharing hal tertentu dengan anggota lain, selain itu, yang terpenting, kita bisa mengenalkan blog kita kepada anggota lain. Sebenarnya, mybloglog sama artinya dengan situs jejaring pertemanan seperti halnya facebook. Jika pada Facebook dikhususkan hanya jalinan pertemanan, maka di MyBloglog bukan hanya pertemanan saja, melainkan komunitas para blogger untuk dapat saling mempromosikan blognya. Wah, bisa mendatangkan traffic juga kan.Mybloglog juga menyediakan widget khusus untuk para anggotanya. Yaitu widget untuk melacak kedatangan pengunjung yang terdaftar sebagai anggota MyBloglog yang mampir ke blog kita, dengan kata lain "Widget Recent Reader". ( Baca : Cara membuat widget recent reader Mybloglog )

Nah, jika Sobat ingin mengetahui lebih jauh tentang MyBloglog (Khusus yang belum tahu), langkah pertama yang harus Sobat lakukan ialah membuat akun terlebih dahulu di Mybloglog . . . .langkah-langkahnya seperti ini,
Pertama, Sobat daftar di http://mybloglog.com/
Kedua, Sobat langsung bisa Sign In dengan Yahoo ID Sobat (beri centang)

Langkah ketiga, isilah data-data yang perlu diisikan,

Lalu klik pada "Take To MyProfile"
Sampai dengan langkah ini, Sobat sudah berhasil membuat akun MyBloglog. Tapi, belum sepenuhnya lengkap. Sobat harus mengisi deskripsi profil Sobat, seperti foto, alamat, blog, dan lain-lainnya. Untuk mengedit-edit profil, Sobat bisa sendiri lah. Mudah kok.
 
Sesudah mendaftar di MyBloglog, kini Sobat bisa memasang widgetnya di Blog Sobat. Untuk memasang widget recent Viewer MyBloglog, baca di sini. Oh, ya , sebelum itu, Sobat harus memverifikasi blog Sobat ke Bloglog agar blog Sobat terindex di Mybloglog, bagaimana caranya, baca di sini.

Ayo, gabung dengan Community Mybloglogku :
Join My Community at MyBloglog! 






 




Trik dan informasi terkait :
1. Ratusan Traffic dan uang gratis
2. Melacak jejak pengunjung blog
3. Submit blog ke search engine
4. Membuat Email dengan domain sendiri
5. Cara Seting Domain di co.cc
6. Membuat Logo Banner Backlink
6. pasang lencana facebook di blog
7. Penyedia Iklan Indonesia
8. Tips mempromosikan blog
9. Tips mudah membuat menu navigasi
10. review automatic backlink generator
11. Mencari backlink gratis Page Rank Tinggi
12. Cara Dashyat Dan Mudah Dapat Ribuan Back Link Gratisss…!!
13. Cara pasang jam di blog
14. Cara memperoleh backlink google di blog
15. Yang Suka Sharing file Word, Excel, serta Power Point



mau tukeran link.. copy paste kode html di bawah ini ke blog anda

Followers

blogger counters